Cara Cerdas Daftar Google Adsense untuk memperoleh Uang dari You Tube

Berhasil menautkan dua akun berarti Anda berhak menerima pembayaran. Oleh sebab itu perlu mengetahui Cara Cerdas Daftar Google Adsense di Youtube.  Cara pintar Daftar Google Adsense di Youtube ini kami hadirkan untuk mengetahui langkah-langkah yang harus Anda lakukan jika ingin daftar google Adsense melalui Youtube. 

Mendaftartarkan akun Youtube sangat penting untuk mengakumulasi jumlah penayangan yang banyak sehingga Anda bisa meraih keuntungan yang besar.

Cara yang Google Adsense hadirkan ini adalah membuat akun AdSense yang akan dikaitkan dengan akun YouTube. Untuk mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube, ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.
  2. Kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah permohonan Anda disetujui, Anda akan melihat label "Akun host" di laman Beranda pada akun AdSense Anda.
  3. Tunggu Google akan mengirim pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, dengan asumsi bahwa akun AdSense Anda memiliki reputasi baik.

    Pelajari lebih lanjut kapan Google Adsense Anda akan dibayar.

  4. Jika Anda juga memiliki situs blog atau web non-host sendiri untuk menampilkan iklan, Anda perlu mengirimkan formulir permohonan satu kali . Tujuannya adalah untuk memberi tahu  Google Adsense URL situs Anda.
  5. Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda ingin memonetisasi situs blog atau web Anda sendiri
  6. Anda tidak perlu mengambil tindakan lainnya untuk tetap memonetisasi video YouTube Anda.
Demikian cara Daftar Google Adsense di Youtube Google. Setelah permohonan yang hanya perlu diajukan satu kali disetujui, label "Akun host" akan dihapus dari laman Beranda di akun AdSense dan Anda akan memiliki akses untuk menghasilkan kode iklan AdSense yang dibutuhkan untuk memonetisasi situs blog atau web mitra non-host.